11/14/2010

putri malu yang malang.....

hehe.. sebenernya nee bukan kerjaan saia.. tapii ukh fitri... dia iang metik ne kembang putri malu (we called it Mimosa pudica more often) kasian... (ukhh banyak dosa anti..?? tehehehehe) padahal ujung-ujungnya saia aja iang nyacatin, saia cabutin androeciumnya satu persatu sampe botak, yaahh.. kasarnya mirip2 tindak mutilasi pada tumbuhan laaah.. dibilang kejam, saia tidak akan melakukannya kalo gag dipetik ma ukh fitri.... jadi diemin dah ukh fitri yang tanggung dosa saia... hahaha,,, ampund ukh...
tapi tetep.. hasil fotonya ngeksis..!! secara... tukang fotonya profesional..!! wkwkwkwk, apanya iang profesional coba.. yah maklumlah.. hp saia kan STD alyaz standar.. jadi bisa dibilang lumayan buad pemula... bapak saia aja bilang bagoz (ini tidak ada hubungannya dengan nepotisme..lhooo..??) iaa sudahlah... terserah Anda mau berkomentar apaa....?!?!

Labels:

0 Comments:


Read this first before proceeding, cause it's important.
So this is how i roll, mate.
1. You don't spam on my comment section.
2. You don't ask for something under my property (for example, codes or photos).
3. You don't come and object all the shits i said in my posts, cause it's MY opinion and thinking.
4. You don't bitch around like you do on other websites.
5. Last of all, be nice. Cause i will give you twice whatever you give to me.

Post a Comment